Sabtu, 12 Maret 2011

Mesin pembuat tusuk sate tusuk gigi dan sumpit

di samping harga yang kami tawarkan terjangkau mesin kami di buat untuk home industri sehingga masyarakat di desa - desa bisa memakainya karena listrik 1300w,menggunakan power 1 pk
sistem mesin ini pendorong ,2 detik 1x dorong ,sekali dorong keluar 8 -11 tusuk sate yang udah bulat.keunggulan mesin ini di bandingkan dengan mesin buatan orang lain adalah,kalau mesin orang lain keluar 3 biji dengan sampah 50 persen sedang kan mesin buatan kami sampahnya hanya 10 persen.mesin ini juga bisa di gunakan membuat tusuk gigi dan sumpit.






mesin serut tusuk sate, sistem roll pisau kipas
Mesin peruncing tusuk sate




hubungi H Ali ghova hamid  
sinpati   081333733883.
Xl   0818389473
flexy   03412332333 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo pesan berapa haragnya

ALI GHOVA HAMID H mengatakan...

Anda bisa hubungi ato smd ke 081333733883....hati-hati sebelum membelii! sudah banyak yg kecewa dengan mesin bikinan bengkel.sebab mereka tidak mengerti apa yg di butuhkan dan ilmi bikin tusuk sate...